Sabtu, 04 Januari 2014

kost sweet kost

midnite all.
hari ini malam kedua aku tidur di kost baru, bareng vera dan one other yang malam ini numpang meribut kayak biasanya dikost, karena udah ga bisa lagi smackdown dirumah maka basecamp kami resmi pindah ke kost baru aku. so this's my new home. kost sweet kost.

kost baru aku kamarnya lumayan gedek , segedek kamar dirumah lama, tempatnya bersih, dan yang paling penting jaraknya cuma selemparan batu dari kampus, apalagi yang dibutuhkan si tukang telat kayak aku selain rumah dempetan sama kampus? nothing else.

pindah rumah itu capeknya luar biasa, apalagi pindahan kemaren aku sendiri yang ngurus semuanya, nge pack barang, nyari mobil, sampe ngangkatin barang yang banyaknya pake banget. pilah barang yang harus dioper pulang kampung, barang yang dianterin kerumah kakak, dan terakhir barang yang harus dibawak ke tempat kost. sumpah capek banget, ga kebayang bulan depan harus pindah lagi, yaalloh. untung ada vera yang baik mau bantuin aku pindahan, ga kebayang kalau enggak -_-

finally ngerasain juga yang namanya nge kost, ternyata ga seburuk yang selama ini aku bayangin, ga ribet, terang aja ga ribet kalau mau bersih-bersih cuma kamar sama kamar mandi doang, ga capek nyapu, ga capek nge pel, salah satu enaknya ngekost ya itu, ga ribet. hal yang ga pernah terbayangkan akhirnya aku alamin juga. so untuk mama papa selow aja kali, kost seru gini, im ok!

tapi ga kebayang kalau bulan depan udah harus pindah rumah lagi, capek yang ini aja belum ilang udah harus pindah lagi, no thanks dad. kayaknya nge kost lebih efisien, dekat sama kampus, banyak teman, ga mubazir. coba aja kalau tinggal dirumah, udahlah sendiri, sepi sebagian rumah pun ga pernah dipakai, cuma kamar sama ruang tamu aja, kan sayang buang-buang uang.

seharian ini cuma sibuk mengkhawatirkan teman yang katanya lagi otw ke pekanbaru, tapi gak ada berkabar lagi sama sekali, awalnya cuma kepikiran aja kenapa dia belum ngasih kabar, tapi makin lama kok makin khawatir? ditelvonin, di smsin, di dm in ga dibales. pas udah 24 jam ga tau kenapa aku panik, padahal ga wajar loh, kenapa juga aku harus khawatir emang kalau dia kenapa-kenapa kenapa? ga ngerti loh -_-

sampe nelvonin temennya dia, terus temannya bilang "pacarnya aja ga khawatir, ngapa kamu khawatir?" bener juga sih, tapi terserahlah, aku khawatir ngapa, aku peduli ngapa, dia teman aku, aku gak mau dia kenapa-kenapa. dia teman aku dan aku peduli sama teman aku. pasti karna itu aku khawatir, pasti.

ternyata dia gapapa, well kekhawatiran aku berakhir, alhamdulillah. ini gara-gara teman nakut-nakutin, aku mikirnya yang enggak-enggak jadinya. 24 jam yang menengangkan.

well. nite vera yang lagi galau mikirin rumahnya yang ditinggal dengan kunci ditempat rahasia, nite one other yang lagi pake jersey madrid papa aku, nite kamu yang...entahlah, teman aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar