Kamis, 20 Februari 2014

super sureprise





happy birthday intan. selamat udah 20 tahun aja sekarang. udah kepala dua dong. yang alay, yang norak, yang lebay ditinggalin ya. cabe-cabean berakhir sudah.

pertama dan paling penting bersyukur sama allah, udah ngasih umur panjang, kesehatan dan berkah berlimpah. alhamdulillah.

terimakasih lagi ya alloh udah ngirim kebahagian yang berlimpah di bahagia aku. sungguh syukur alhamdulillah. makasih buat doa dari orang tua saya, yang senantiasa berharap yang terbaik. buat kak jijah yang selalu jadi yang pertama, buat bg A yang ngucapin pertama juga, buat adik tercinta, ranger merah, buat chai, buat semuanyalah pokoknya, special buat vera dan sufi bersabar yang ngasih super sureprise ke kostan, alloh membalas dengan kebahagiaan yang lebih besar buat kalian sahabat ga biasa. amin.

oh iya buat sahabat lama AO yang ternyata juga mengingat dan mendoakanku hari ini, thaks a lot, tuhan tau seberapa berartinya hal itu buat aku. terimakasih udah berpartisipasi dalam super sureprise buat aku.

buat bg A yang udah bikin aku kesal tingkat tinggi eh baru ngucapin selamat, thanks juga, selalu banyak ilmu tiap kita debate yang aku dapat.

buat siapapun itu yang udah peduli dan mendoakan, buat yang tulus ataupun yang sekedar basa basi semoga segala yang baik yang kita lakuin allah membalas dengan kebaikan yang berlipat. amin.

segalanya sempurna hari ini, hanya satu yang bikin mumet. dua sahabat ga biasa sibuk ngata-ngatain masalah "punya pacar dong" punya pacarlah sana godok -_- dipikir gampang.

yaalloh di blog sebelumnya udah tau kan maksud aku, nah aku mau nambahin doa nih ngelengkapin yang pas make a wish tadi, yang aku suka, yang psikopat muda, yang mau ngikat aku dikaktus, yang setype banget sama elscant, yang semester akhir. nah jodohin aja kami deh ya alloh. plis. biar sahabat ga biasa ga nanya-nanya terus. biar hidup mereka aman dan hidup aku tenteram.

pokoknya makasi banget udah ngasih segalanya yang terbaik buat aku ya alloh. makasi juga udah ngirimin kekuatan besar bersama ujian yang besar.tentang segala doaku aku tetap memilih yang terbaik yang engkau pilihkan. aku selalu percaya pada pilihan terbaikmu. segalanya yang aku bisikkan dalam doa jauh dilubuk hatiku aku berharap itu juga yang jadi terbaik darimu. amin

in the end. happy birthday intan syofian. tanggal 20 februari 2020 udah married ya meski sekarang masih ngejombs, eh iya selamat ngejombs 2 tahun, pencapaian banget nih. yang terbaik selalu ada didepan bukan dibelakang, PASTILAH. elscant fersi unri, jodohkan ajalah kami yaalloh. tapi terserahlah, pokoke sama yang terbaik. amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar